Senin 11 Jan 2021 07:16 WIB

Aksi Heroik Usai Jumatan Pria Arab Saudi Selamatkan Bocah

Pria Arab Saudi menyelematkan bocah yang nyaris tenggelam

Rep: Mabruroh/ Red: Nashih Nashrullah
Pria Arab Saudi menyelematkan bocah yang nyaris tenggelam. Ilustrasi tenggelam
Foto:

Dia mengatakan beberapa orang lainnya juga jatuh ke sungai tetapi bisa keluar dengan cepat, tetapi bocah laki-laki itu terseret arus. Sehingga ia segera melompat ke sungai meskipun tahu tidak begitu mahir berenang.

"Saya tidak memikirkan hal itu sama sekali,” katanya “Yang saya pikirkan hanyalah saya harus mengeluarkan anak itu dari sana sekarang,” ungkapnya.

"Saya harap, semua orang yang berada di dekat lembah bersama keluarga dan anak-anak mereka untuk bisa menjauh dari lembah," tambahnya.

Aksi heroiknya itu tak elak menuai pujian dan meramaikan jagat Twitter dengan hashtag Arab untuk "Pahlawan Amer Al-Shehri." @writerdepth menulis: “Sungguh pahlawan. Dia pantas mendapatkan penghargaan. " @ m1sadi berkata: “Dia layak mendapatkan medali.” Sebagai tanda terima kasih, Abdullah Alajlani, seorang pengusaha Saudi, menawarkan hadiah 10 ribu riyal Arab Saudi atau setara 2.667 dolar AS kepada Sang Pahlawan, dengan tawaran lain untuk menyamai jumlah yang sama.

“Terima kasih atas kebaikan Anda dan saya berterima kasih kepada Tuhan yang pertama dan terutama atas rahmat dan kemurahan hatinya karena memungkinkan saya untuk menyelamatkan anak itu," kata Al Shehri @ G_7_O  dalam tweetnya. 

@ 2009_slman mengatakan, Al-Shehri adalah contoh keberanian yang pantas untuk dibagikan di semua platform media: "Sebagai warga negara Arab Saudi, saya sangat bangga dengan Anda dan saya membagikan klip Anda di mana-mana."  

@ A000d_ berkata: “Terima kasih dari lubuk hati saya, pahlawan pemberani kita Amer Al-Shehri.” @ dgm7700 berkata: “Semoga Allah melindungimu. Keberanian yang muncul dalam situasi seperti itu."

 

Sumber: https://www.arabnews.com/node/1790461/saudi-arabia

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement