Selasa 05 Jan 2021 17:02 WIB

Abu Dhabi Luncurkan Kampanye Vaksin Gratis

Vaksinasi adalah cara paling sederhana dan efektif untuk tetap aman selama pandemi.

Rep: Mabruroh/ Red: Ani Nursalikah
Abu Dhabi Luncurkan Kampanye Vaksin Gratis. Fasilitas Adnec untuk relawan uji coba vaksin Covid-19 Uni Emirat Arab (UEA).
Foto:

Wakil Sekretaris Departemen Kesehatan Abu Dhabi, Jamal Mohammed Alkaabi mengatakan vaksin Covid-19 yang disetujui aman dan akan memberikan kekebalan tubuh yang dibutuhkan untuk melindungi diri dari bahaya virus. "Saya harap semua orang memilih vaksinasi untuk membantu memulihkan kehidupan kita menjadi normal," kata Alkaabi.

Menurut Direktur Jenderal Pusat Kesehatan Umum Abu Dhabi, Matar Saeed Al Nuaimi mengatakan, mendapatkan vaksinasi adalah cara paling sederhana dan paling efektif untuk tetap aman di masa pandemi. Sepanjang sejarah, vaksin telah menyelamatkan jutaan nyawa di seluruh dunia.

"Covid-19 tidak akan hilang kecuali kita melawan dan cara paling efektif untuk melakukannya adalah dengan vaksin. Saya berharap semua orang memilih untuk memvaksinasi, memutus rantai infeksi dan menjadi bagian dari kemenangan melawan pandemi ini," ujarnya.

 

Imunisasi melalui vaksinasi adalah cara teraman dan paling efektif untuk menekan penyebaran Covid-19. Vaksinasi memperkuat kekebalan alami tubuh terhadap penyakit dan telah menyelamatkan jutaan nyawa dalam beberapa dekade terakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement