Kamis 31 Dec 2020 18:10 WIB

Doa Untuk Bangsa, Ustadz Abdul Syukur Isi Doa dan Zikir

Ustadz Syukur menjadi pamungkas acara Doa Untuk Bangsa.

Ustadz Muhammad Abdul Sukur (mengenakan gamis berwarna hijau).
Foto: Dok Az-Zikra
Ustadz Muhammad Abdul Sukur (mengenakan gamis berwarna hijau).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Ustadz Muhammad Abdul Syukur akan menyampaikan doa dan zikir pada acara Doa Untuk Bangsa yang digelar Republika, Kamis (31/12) malam, pukul 21.00-23.55. Acara yang pertama kalinya diadakan secara virtual tersebut bisa diikuti secara live di Republika.co.id, akun Republika Official di Youtube, fanpage Republika Online di Facebook, dan akun  Republika Online di Tiktok.

Pemimpin Redaksi Republika Irfan Junaidi mengatakan, Doa Untuk Bangsa merupakan acara zikir dan muhasabah  pengganti kegiatan Dzikir Nasional yang biasa digelar Republika setiap malam pergantian tahun. Acara itu diadakan di tiga kota, yakni Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta. Acara di Jakarta diadakan di Masjid At-Tin, bekerja sama dengan Majelis Az-Zikra  yang dipimpin oleh Ustadz Muhammad Arifin Ilham (alm).

“Karena situasi dan kondisi negeri kita yang masih dilanda wabah Covid-19, pada malam pergantian tahun 2020 ini acara Dzikir Nasional tersebut dilaksanakan secara virtual dengan tajuk Doa Untuk Bangsa. Acara tersebut diisi dengan sambutan dan tausiyah sejumlah tokoh nasional, dan diakhiri dengan doa  dan zikir yang disampaikan oleh Ustadz Abdul Syukur, salah seorang asatidz Majelis Az-Zikra,” kata Irfan.

Irfan berharap kegiatan Doa Untuk Bangsa dapat diikuti masyarakat luas yang ingin merayakan malam pergantian tahun dengan lebih khidmat. “Republika juga turut berdoa agar dapat terus hadir menjadi bagian perubahan bangsa,” ujar Irfan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement