Kamis 31 Dec 2020 16:07 WIB

Wapres dan Menag Mengisi Acara 'Doa untuk Bangsa'

Acara itu diadakan secara virtual pada Kamis (31/12) pukul 21.00-23.55.

Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin
Foto: Dok.KIP/Setwapres
Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Wakil Presiden KH Ma’ru Amin dan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas akan mengisi acara Doa Untuk Bangsa yang digelar Harian Republika secara virtual, Kamis (31/12) malam, pukul 21.00-23.55.

“Sejumlah tokoh penting akan mengisi acara Doa Untuk Bangsa yang diadakan oleh Harian Republika secara virtual pada malam pergantian tahun 2020 nanti malam,” kata Pemimpin Redaksi Republika, Irfan Junaidi, Kamis (31/12).

Dalam acara tahunan yang untuk pertama kalinya digelar secara virtual itu, Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin dan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas akan memberikan kata sambutan. “Wapres dan Menag memberikan kata sambutan untuk mengawali acara doa bersama malam pergantian tahun 2020 yang diharapkan menjadi ajang muhasabah,” ujar Irfan.

Setiap malam pergantian tahun, Republika selalu mengadakan acara Dzikir Nasional yang digelar  di Masjid At-Tin (Jakarta), Bandung, dan Yogyakarta. Namun untuk tahun ini karena pandemi  Covid-19 masih mengganas, maka acara tersebut diadakan secara virtual dengan mengusung tajuk “Doa Untuk Bangsa”.

Rangkaian acara Doa Untuk Bangsa bisa diikuti secara live di Republika.co.id, akun Republika Official di Youtube, fanpage Republika Online di Facebook, dan akun  Republika Online di Tiktok.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement