Ahad 27 Dec 2020 11:46 WIB

Muhammadiyah: Jangan Tergiur Miliaran Dolar karena Israel

Indonesia juga tidak boleh membuka hubungan diplomatik dengan Israel

Rep: suaramuhammadiyah.id (suara muhammadiyah)/ Red: suaramuhammadiyah.id (suara muhammadiyah)
Muhammadiyah Berharap Indonesia Tidak Tergiur Miliaran Dolar karena Israel | Suara Muhammadiyah
Muhammadiyah Berharap Indonesia Tidak Tergiur Miliaran Dolar karena Israel | Suara Muhammadiyah

JAKARTA, Suara MuhammadiyahMuhammadiyah berharap Indonesia tidak tergiur dengan iming-iming investasi miliaran dolar dari Amerika Serikat (AS) dengan syarat normalisasi hubungan dengan Israel.

Sebagaimana disampaikan Ketua Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Prof Dadang Kahmad,  Indonesia harus tetap berpegang teguh dengan konstitusi.

“Jangan sampai dikorbankan, berapa triliun sih kan tidak besar juga. Jangan sampai terimingi, ini menyangkut konstitusi. Jadi  saya setuju dengan apa yang dideklarasikan oleh MUI untuk tetap kita berpegang teguh pada konstitusi,” kata Dadang, Jumat (25/12).

Dia mendukung penuh sejumlah rekomendasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang terutang dalam Tausiyah Akhir Tahun MUI 2020. Terlebih poin pertama berkaitan dengan sikap Indonesia terhadap isu normalisasi hubungan dengan Israel.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan suaramuhammadiyah.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab suaramuhammadiyah.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement