Senin 07 Dec 2020 14:26 WIB

Kuatkan Kiprah Dai, Pos Dai NTB Berikan Motor Dakwah

Program Sedekah Motor Dakwah (SMD) itu diterima pembina Pesantren Masyarakat.

Pos Dai NTB menyerahkan sepeda motor dakwah kepada Ustadz Muhajirin (kanan).
Foto: Dok Pos Dai
Pos Dai NTB menyerahkan sepeda motor dakwah kepada Ustadz Muhajirin (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Pos Dai NTB mendapat dukungan besar dari berbagai kalangan, terutama dalam program dakwah dengan mendukung penuh kiprah para dai melalui Program Sedekah Motor Dai (SMD).

"Alhamdulillah kali ini atas dukungan semua pihak, Pos Dai NTB dapat mendukung secara lebih konkret untuk penguatan dakwah  Ustadz Muhajirin yang setiap hari konsen membina masyarakat Lombok Timur melalui Pesantren Masyarakat," terang Ketua Pos Dai NTB, H. Samsul Hakim, Ahad  (6/12) seperti dikutip dalam rilis.

Penyerahan motor dakwah dilaksanakan langsung di Pesantren Masyarakat Hidayatullah Lombok Timur di Desa Padak Guar,  Kecamatan Sambalia,  Lombok.

Dukungan ini membuat Ustadz Muhajir bersyukur kepada Allah Ta'ala. "Saya merasa betapa Allah selalu dekat dan memberikan pertolongan, Alhamdulillah. Kali ini bantuan Allah datang melalui Pos Dai NTB. Semoga melalui Sedekah Motor Dai (SMD) ini, semua pihak yang mendukung dakwah ini Allah berikan keberkahan kehidupannya baik di dunia maupun di akhirat. Allah berikan balasan terbaik untuk semuanya," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement