Kamis 08 Oct 2020 08:03 WIB

BMH Salurkan Quran untuk Santri Tahfidz di Kabupaten Paser

Setiap santri mendapatkan satu  mushaf Alquran.

BMH menyerahkan bantuan Alquran untuk santri Pesantren Tahfidz Hamalatul Quran di Desa Kuaro, Kabupaten Paser.
Foto: Dok BMH
BMH menyerahkan bantuan Alquran untuk santri Pesantren Tahfidz Hamalatul Quran di Desa Kuaro, Kabupaten Paser.

REPUBLIKA.CO.ID, TANA PASER -- Lanas BMH Perwakilan Kalimantan Timur kembali menyampaikan amanah kebaikan kaum muhsinin bersama donatur dalam program penyaluran Alquran untuk 150 santri penghafal Quran di Kabupaten Paser.

"Alhamdulillah, progrram ini dapat kembali dilangsungkan guna mendukung program pendidikan, mencerdaskan kehidupan bangsa melalui Alquran. Harapannya, para santri dapat semakin semangat di dalam belajar dan menghafal Alquran," terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kalimantan Timur, M  Rofiq, Selasa  (6/10).

Penyerahan dilangsungkan di Pesantren Tahfidz Hamalatul Quran di Desa Kuaro, Kabupaten Paser. Seluruh santri masing-masing mendapatkan satu mushaf Alquran.

Para santri tampak bahagia menerima Alquran tersebut. Demikian pula dengan para pengasuh yang hadir dalam kesempatan penyerahan tersebut.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan ini, karena Alquran yang ada saat ini sudah kusam dan belum disertai terjemahan bahasa Indonesia. Quran wakaf ini sangat membantu kami dalam memahamkan Alquran kepada para santri," ungkapnya seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

"Kami ucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh para donatur melalui BMH Kaltim. Semoga mendapat balasan terbaik dari Allah Subhanahu wa Ta’ala,” ucap Ustadz Jumain menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement