Senin 29 Jun 2020 11:48 WIB

Republika Dukung Jakbook Online 2020

Jakbook Online 2020 didukung Republika.

Rep: Syahruddin El Fikri/ Red: Muhammad Hafil
Republika Dukung Jakbook Online 2020
Foto: Dok Republika
Republika Dukung Jakbook Online 2020

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Ikatan Penerbit Indonesia (Ikapi) DKI Jakarta, menyelenggarakan pameran Jakarta Book Fair Online (Jakbook), mulai 29 JUni hingga 2 Juli mendatang. Kegiatan Jakbook Online ini terselenggara atas kerja sama Ikapi DKI Jakarta, Gerai dan Harian Republika, serta Marketplace Shopee.

Pemimpin Redaksi Republika Irfan Junaidi, mengaku senang dan bahagia karena terlibat dalam kegiataan Jakbook Online ini. “Alhamdulillah, kami senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan Jakbook Online ini. Dan bangga Gerai dan Harian Republika menjadi media partner dalam kegiatan ini,” ujar Irfan Junaidi, dalam sambutannya pada acara Pembukaan Jakbook Online 2020 di Jakarta, Senin 29/6).

Baca Juga

Irfan menambahkan, Republika sangat mendukung kegiatan literasi dalam upaya menumbuhkan minat baca masyarakat Indonesia. “Buku adalah jendela dunia. Mari kita perbanyak kegiatan-kegiatan dalam menumbuhkan minat banyak masyarakat. Dan Republika senantiasa mendukung kegiatan literasi agar budaya baca masyarakat kita berkembang dan tumbuh menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

 Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambut baik kegiatan Jakbook Online ini. “Saya sangat bangga dan memberikan apresasi atas terselenggaranya Jakbook Online ini,” terangnya.

Ketua Ikapi DKI Jakarta, Hikmat Kurnia menyatakan, kegiatan Jakbook Online ini adalah upaya yang dilakukan Ikapi untuk mendorong tumbuhnya minat literasi. “Pandemi Covid-19 ini mengajarkan kita untuk maju dan kreatif,” ujarnya.

Radityo Triatmodjo, perwakilan Shopee menyampaikan kebahagiaan dan kebanggaannya bisa turut serta dan ambil bagian dalam kegiatan ini. “Ini adalah bagian dari upaya kita semua untuk mendorong tumbuhnya minat baca dan literasi masyarakat,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement