Kamis 14 May 2020 12:21 WIB
Sembako

LE MUI Bersama PW NU DKI Bagikan Sembako untuk Ustadzah

Paket sembako untuk ustadzah

Pembagian sembako untuk ustadzah bersama LE MUI dan PW NU DKI Jakarta.
Foto: istimewa
Pembagian sembako untuk ustadzah bersama LE MUI dan PW NU DKI Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Lembaga Ekonomi Umat (LEU MUI) bekerjasama dengan PW NU DKI membuat Program memuliakan para guru  yang terdampak wabah corona di Jakarta dengan membagikan 10 ribu  Paket Sembako kepada ustadz ustadzah

 

Menurut Kyai Muallif ZA sekretaris Umum PW NU DKI  pilihan membantu para guru, ustadz dan ustadzah adalah karena mereka adalah pelita yang selalu memberikan cahaya ditengah kegelapan, "Pandemi Corona Virus telah menambah beban bagi kesehatan keluarga mereka, karena pengajian dan majelis taklim untuk sementara waktu tidak bisa di laksanakan,'' katanya di Jakarta, Kamis (14/5).

 

Ustadz Safrin Yusuf  yang juga merupakan team dari LEU MUI  menjelaskan bahwa bantuan  ini hanya stimulant  untuk mengajak orang mampu lainnya  mau ikut berpartisipasi donasi ke SATGAS NU DKI PEDULI COVID19 yang peduli dengan para ustadz ustadzah. Selain itu mereka juga telah menyiapkan aplikasi android untuk mendata para penerima bantuan sehingga bantuan dapat tersebar secara merata dan transparan.

 

Bantuan paket sembako dapat di salurkan ke rekening rekening Bank Panin Dubai Syariah atas nama Satgas NU Peduli Covid-19 dengan nomor rekening 1009008002.  "Kita ikhtiar sekuat tenaga menggalang donasi untuk dapat menyalurkan  bantuan 16 ribu paket sembako di tahap ke 2 di akhir Juni info,'' katanya lagi.

Samsul Maarif selaku  Wakil Ketua Umum PW NU DKI mengatakan program Kerjasama ini merupakan langkah awal yang kemitraan strategis. "Kedepan coba di jajagi kerjasama lebih luas dengan Lembaga dakwah atau ormas  lainnya."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement