Kamis 23 Apr 2020 23:58 WIB

Khabib Nurmagomedov tak Akan Bertarung di Bulan Ramadhan

Khabib Nurmagomedov akan menjalankan puasa Ramadhan di Dagestan.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Hafil
Khabib Nurmagomedov tak Akan Bertarung di Bulan Ramadhan. Foto: Khabib Nurmagomedov
Foto: EPA
Khabib Nurmagomedov tak Akan Bertarung di Bulan Ramadhan. Foto: Khabib Nurmagomedov

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petarung seni bela diri bebas asal Rusia, Khabib Nurmagomedov dikabarkan tidak akan bertarung di arena Ultimate Fighting Championship (UFC) selama bulan ramadhan. Selama puasa, ia akan tetap di kampung halamannya, Dagestan.

Manajer Khabib, Ali Abdelaziz menyatakan, kliennya memilih beribadah selama ramadhan sekaligus puasa bertarung di Octagon. Ia mengatakan, Khabib akan kembali setidaknya empat bulan ke depan.

Baca Juga

"Saya pikir dia (Khabib) akan kembali pada Agustus," katanya seperti dikutip MMA Junkie.

Khabib seharusnya bertarung melawan Tony Ferguson di San Fransisco, 18 April lalu. Namun karena pandemi Covid-19 yang melanda Amerika Serikat (AS), agenda itu dibatalkan. Khabib pun tidak bisa pergi kemana-mana karena Rusia juga mengalami hal serupa.

"Dia berkata padaku sudah mengatur pertandingan di San Fransisco, kira-kira 1 Agustus. Tidak perlu diundur hingga September," ucapnya.

Ali menyampaikan, kliennya sangat ingin bertarung sebelum jeda musim panas UFC pada September.  Setelah itu, Ali mengatakan, Khabib ingin bertarung selepas jeda di arena Abu Dhabi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement