Rabu 25 Mar 2020 20:41 WIB

PP Muhammadiyah Berduka atas Meninggalnya Ibunda Jokowi

PP Muhammadiyah mendoakan ibunda Jokowi diterima di sisi Allah.

Rep: Rizky Suryarandika./ Red: Muhammad Hafil
  PP Muhammadiyah Berduka atas Wafatnya Ibunda Jokowi.. Foto: Ketua Umum PP Muhammadiyah, Prof Haedar Nashir.
Foto: Dokumen.
PP Muhammadiyah Berduka atas Wafatnya Ibunda Jokowi.. Foto: Ketua Umum PP Muhammadiyah, Prof Haedar Nashir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir mengucapkan duka cita atas wafatnya Sujiami Notomiharjo. Ibunda orang nomor satu di Indonesia itu menghembuskan nafas terakhir dalam usia 77 tahun pada Rabu, (25/3) di Solo.

"PP Muhammadiyah menyampaikan dukacita yang mendalam atas wafatnya Ibu Sujiatmi Notomiharjo, Ibunda Presiden Joko Widodo. Semoga almarhum husnul khatimah dan diterima di sisi Allah SWT," kata Haedar kepada Republika, Rabu (25/3).

Baca Juga

Haedar menuturkan bahwa Presiden Jokowi pastinya terpukul atas kehilangan sang ibu. Situasi ini akan terasa berat buat Presiden Jokowi. Sebab di waktu yang sama, Tanah Air tengah dilanda pandemi corona.

"Bapak Presiden tentu sangat kehilangan ibunda tercinta, semoga beliau dan keluarga diberi kesabaran. Bangsa Indonesia kehilangan atas meninggalnya Ibunda Presiden dan ikut mendo'akan kepergiannya untuk selamanya ke haribaan Allah," ujar Haedar.

Diketahui, Presiden Jokowi langsung terbang ke Solo usai mendapati kabar duka cita itu. Hingga saat ini, belum diketahui penyebab pasti meninggalnya Sujiami.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement