Jumat 28 Feb 2020 22:39 WIB

Personel Polisi Siap Layani Jamaah Haul Guru Sekumpul

Puncak haul Guru Sekumpul akan dilaksanakan pada Ahad (1/3).

Puncak haul Guru Sekumpul akan dilaksanakan pada Ahad (1/3). Guru Sekumpul
Foto: jatman.or.id
Puncak haul Guru Sekumpul akan dilaksanakan pada Ahad (1/3). Guru Sekumpul

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN— Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan, di Banjarmasin meminta seluruh personel Polresta Banjarmasin yang terlibat dalam pengamanan Haul Guru Sekumpul agar memberikan pelayanan terbaik kepada para jamaah yang melintas melalui kota ini.

"Berikan pelayanan yang terbaik agar tercipta situasi dan kondisi yang kondusif di kota ini," kata Kapolresta di Polresta Banjarmasin, Jumat (28/2).

Baca Juga

Dikatakannya, kepada para personel agar melaksanakan tugas dengan baik serta sebagai implementasi nyata dalam memberikan pelayanan.

"Laksanakan tugas pengaman dengan baik dan berikan pelayanan kepada masyarakat khusus para jamaah haul agar kehadiran kita dapat memberikan manfaat dan menjadi ladang ibadah," ucap perwira menengah Polri itu.

Kombes Pol Rachmat juga berharap seluruh personel Polresta Banjarmasin bisa menjalankan tugas maupun tanggung jawab sebaik-baiknya sehingga acara keagamaan yang dihadiri jutaan jamaah di Kabupaten Banjar itu bisa berjalan lancar dan aman.

Untuk diketahui Apel Kesiapan Pengamanan Haul ke-15 KH Zaini bin Abdul Ghani atau akrab disapa Abah Guru Sekumpul itu dilaksanakan di lapangan apel Polresta Banjarmasin dan Polresta Banjarmasin menurunkan 145 personel untuk melakukan pengamanan.

Apel Kesiapan Pengamanan Haul itu dilaksanakan pada Jumat (28/2) pagi, dimulai sekitar pukul 08.00 WITA dipimpin langsung Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan. 

Hadir dalam apel kesiapan pengaman Haul Guru Sekumpul itu di antaranya Wakapolresta Banjarmasin, pejabat utama Polresta Banjarmasin, Kapolsek Jajaran, kasi dan kasubbag Polresta Banjamasin dan para perwira, brigadir dan ASN jajaran Polresta Banjarmasin

Sedangkan, untuk puncak acara Haul ke-15 KH Zaini bin Abdul Ghani atau biasa disapa Abah Guru Sekumpul itu dilakukan pada Ahad (1/3).

 

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement