Senin 10 Feb 2020 05:52 WIB

BMH-Bank BTN Cabang Ambon Bahagiakan Anak Yatim-Dhuafa

Mereka menyalurkan 150 paket bantuan untuk anak yatim-dhuafa.

BMH Perwakilan Ambon bersama Bank BTN Cabang Ambon menyerahkan bantuan kepada yatim dan dhuafa.
Foto: Dok BMH
BMH Perwakilan Ambon bersama Bank BTN Cabang Ambon menyerahkan bantuan kepada yatim dan dhuafa.

REPUBLIKA.CO.ID, AMBON -- Di antara generasi bangsa yang harus mendapat perhatian, bantuan, dan kepedulian masyarakat  adalah  anak-anak yatim dan dhuafa. Mereka adalah anak-anak bangsa yang punya potensi berpengaruh di masa depan dalam kelangsungan hidup bangsa dan negara.

Hal itulah yang menjadi komitmen Laznas BMH Perwakilan Maluku Utara di dalam memberikan layanan kepada anak yatim-dhuafa yang telah dipercayakan oleh umat.

“Ahad Mubarak. Alhamdulillah di hari Ahad (9/2) ini --  hari di mana sebagian besar masyarakat menggunakan kesempatan akhir pekan sebagai ajang santai, rekreasi dan bahagia bersama keluarga -- BMH bersama Bank BTN Cabang Ambon mengadakan pembagian 150 paket bantuan untuk anak yatim-dhuafa,” terang Kepala BMH Perwakilan Maluku, Ali Ikrom Tihurua, Ahad  (9/2).

Anak-anak yatim-dhuafa tersebut berasal dari beberapa desa, seperti Dusun Tanah Merah, Dusun Wailusun dan anak-anak Panti Asuhan Hidayatullah.

“Kegiatan pembagian sembako ini di lakukan di Kawasan Pondok Pesantren Hidayatullah Liang Ambon, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah,” imbuh Ali Ikrom dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ibu Halimah Wael dan Ibu Lely Rehalat,  warga Negeri Liang yang turut hadir mendampingi putra-putri mereka merasa terharu dan berterima kasih kepada BMH dan Bank BTN Cabang Ambon.

“Saya sangat senang, terharu. Saya sampaikan terima kasih kepada BMH dan Bank BTN,” ucapnya.

Menyadari pentingnya program seperti ini, Ali Ikrom berharap sinergi bersama Bank BTN dapat terus dilangsungkan secara berkelanjutan.

“Semoga sinergi BMH dan Bank BTN akan terus berlanjut.  Apalagi  mengingat sebentar lagi bulan suci Ramadhan di mana BMH memiliki beragam program bersama anak-anak yatim piatu dan dhuafa,” tutupnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement