Kamis, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 Januari 2020

Kamis, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 Januari 2020

Aksi Peduli Banjir, Rumah Zakat Gandeng IMSA

Selasa 14 Jan 2020 02:19 WIB

Red: Gita Amanda

Rumah Zakat Action dan IMSA salurkan bantuan korban banjir Bekasi.

Rumah Zakat Action dan IMSA salurkan bantuan korban banjir Bekasi.

Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat Action dan IMSA melakukan penyaluran bantuan peduli banjir.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Rumah Zakat Action bekerja sama dengan International Muslim Society in America (IMSA), melakukan penyaluran bantuan peduli banjir pada Ahad (12/1), di dua lokasi yaitu Perumahan Marga Jaya, Bekasi Timur RT. 02/ 02 dan warga Jalan Rawa bebek RT 11 RW 01 no 170, gang Hj Norin II, kelurahan Pulogebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Baca Juga

Bantuan yang disalurkan yaitu 650 kilogram (kg) beras, 170 liter minyak goreng, 595 kaleng sarden, 288 susu UHT, 85 kg gula pasir, 85 boks teh celup, 70 paket seragam sekolah dan alat tulis seperti buku, pensil, pulpen, serta 10 karung/kardus pakaian layak pakai. Sebanyak 9 orang relawan turut serta dalam aksi tersebut.

Perumahan Margajaya dan Rawa Bebek merupakan salah satu wilayah yang terkena dampak banjir besar pada awal Januari lalu. Kondisi terkini warga masih ada yang membersihkan rumah dan mengumpulkan barang-barang yang sekiranya masih dapat digunakan. Dampak banjir kemarin, di kelurahan Marga Jaya terdapat satu rumah yang hampir roboh, akibat terjangan banjir.

"Terima kasih banyak kakak-kakak dari Rumah Zakat Action, semoga kebaikan tim dibalas dengan kebaikan dan rizky yang berlipat-lipat pula. Kami mendoakan kepada amil dan para donatur Rumah Zakat untuk selalu dilancarkan rezekinya," ujar Dini selaku warga Marga jaya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA