Kamis, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 Januari 2020

Kamis, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 Januari 2020

Al Bayan Optimalkan Peningkatan Mutu Sumber Daya Insani

Jumat 13 Des 2019 05:27 WIB

Red: Irwan Kelana

Suasana Raker 2020 yang diadakan oleh Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar.

Suasana Raker 2020 yang diadakan oleh Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar.

Foto: Dok Al Bayan
Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar menggelar Raker 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar menyelenggarakan kegiatan Rapat Kerja (Raker) Tahun 2020 pada Kamis-Sabtu (12-14 Desember 2019). Kegiatan yang diadakan di Hotel Whiz Sudirman Makassar itu mengusung  tema “Optimalisasi Tata Kelola Dan Peningkatan Kualitas SDI Yayasan Al Bayan Menuju Kampus Utama Hidayatullah Makassar Yang Maju dan Bermartabat”. 

Kegiatan Raker dibuka langsung oleh Ketua Badan Pembina Al Bayan, Dr Ir  H Abdul Aziz Qahar Mudzakkar MSi. “Tata kelola dan peningkatan kualitas sumber daya insani  (SDI) menjadi penting untuk menuju Al Bayan yang maju dan bermartabat," kata Aziz dalam pembukaan raker seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Raker tersebut diikuti oleh seluruh kepala departemen dan kepala unit yang berada di bawah  naungan yayasan. Selain itu juga mitra kerja yayasan seperti DPW Hidayatullah Sulsel, Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH)  dan Mushida.

Suwito Fatah, ketua Yayasan Al Bayan menyampaikan, Raker ini sebagai momentum untuk merumuskan program di tahun 2020. "Semoga Raker ini menghasilkan program terbaik untuk kemajuan Al Bayan Hidayatullah Makassar," ungkap Suwito.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA