Jumat 06 Dec 2019 20:00 WIB

Ada Prosesi Pernikahan di Halal Expo Indonesia 2019

Prosesi akad nikah berlangsung di aula utama Halal Expo Indonesia

Rep: Andrian Saputra/ Red: Agung Sasongko
Pengunjung melihat produk yang dipamerkan saat gelaran Halal Expo Indonesia di Ice BSD, Tangerang, Banten, Jumat (6/12).
Foto: thoudy Badai_Republika
Pengunjung melihat produk yang dipamerkan saat gelaran Halal Expo Indonesia di Ice BSD, Tangerang, Banten, Jumat (6/12).

REPUBLIKA.CO.ID,   TANGERANG --- Ada yang berbeda pada pembukaan Halal Expo Indonesia 2019 pada Jum'at (6/12). Pembukaan Halal Expo Indonesia jadi momentum pasangan Dwi Putra Sulistiawan dan Laili Hilmi Santawy melangsungkan pernikahan.

Prosesi akad nikah berlangsung di aula utama Halal Expo Indonesia di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Pernikahan itu berlangsung setelah kajian Ta'aruf oleh Ustaz Ahmad Homsani yang sekaligus membuka HIC 2019.

Baca Juga

Dari pantauan Republika,co.id, pernikahan Dwi dan Laili pun menyita perhatian banyak pengunjung HEI. Pengunjung pun banyak yang mengabadikan momen tersebut.

Mengusung tema Halal ia Everything, HEI berlangsung mulai Jum'at (6/12) sampai Ahad (8/12). Acara ini diisi dengan berbagai pameran produk halal mulai dari makanan, fashion, kosmetik, farmasi, property, pendidikan, hingga travel umroh dan haji. Selain itu, di HEI 2019 pengunjung juga bisa menyimak berbagai tema kajian Islam dari para penceramah.

Pada HEI 2018 terdapat tiga konten unggulan yang diangkat yakni HEISpeak yakni forum diskusi berbagai hal dan kajian seputar halal dalam Islam. Selain itu terdapat juga  HEIkids yakni area bermain bagi anak dan kegiatan mewarnai serta HEIact yakni program sedekah sampah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement