Selasa 26 Nov 2019 12:42 WIB

Gubernur Makkah Buka Acara Peringatan Ulang Tahun Ke-50 OKI

OKI atau Organisasi Konferensi Islam rayakan Ulang Tahun ke-50.

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Agung Sasongko
Organisasi Kerjasama Islam (OKI)
Foto: common.wikimedia
Organisasi Kerjasama Islam (OKI)

REPUBLIKA.CO.ID,  JEDDAH -- Penasihat Penjaga Dua Masjid Suci yang juga Gubernur Wilayah Makkah, Pangeran Khalid Al Faisal, menghadiri acara peringatan 50 tahun berdirinya Organisasi Kerjasama Islam (OKI). Dilansir di Saudi Press Agency, Selasa (26/11), Pangeran Khalid hadir atas nama Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud.

Di acara bertajuk "Bersatu untuk Perdamaian dan Pembangunan" itu, Pangeran Khalid membuka acara dengan pidato yang disampaikannya. Pidato disampaikannya atas nama Kelompok Arab, kelompok Afrika dan Kelompok Asia.

Selanjutnya, pidato diikuti oleh Delegasi Menteri kepada Menteri Luar Negeri yang bertanggung jawab atas warga Maroko yang tinggal di luar negeri, Nouzha El Wafi.

Para pembicara lantas mengucapkan terima kasih kepada Penjaga Dua Masjid Suci, Raja Salman bin Abdul Aziz Al Saud. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada Menteri Luar Negeri Saudi Pangeran Faisal bin Farhan bin Abdullah, atas sambutan hangat dan kemurahan hatinya. Mereka juga mengucapkan hal sama untuk Sekretaris Jenderal OKI Dr. Yousef bin Ahmed Al-Othaimeen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement