Kamis 21 Nov 2019 20:58 WIB

Yayasan Al Bayan Miliki Pengurus Baru

Di era disrupsi, perlu inovasi untuk hadapi era industri 4.0.

Suasana pelantikan Pengurus Yayasan Al Bayan Pesantren Hidayatullah Makassar periode 2019-2023.
Foto: Dok Yayasan Al Bayan
Suasana pelantikan Pengurus Yayasan Al Bayan Pesantren Hidayatullah Makassar periode 2019-2023.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Yayasan Al Bayan Pesantren Hidayatullah Makassar memiliki pengurus baru periode 2019-2023. Pelantikan Pengurus dilaksanakan  Kamis (21/11)  di Masjid Umar Al Faruq Pesantren Hidayatullah Makassar, Sulawesi Selatan. 

Pelantikan Pengurus tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Badan Pembina Yayasan  Al Bayan, Dr  Ir  H  Abdul Aziz Qahar Mudzakkar MSi.

Abdul Aziz dalam sambutan pelantikan tersebut menyampaikan,  visi pesantren untuk mencetak generasi Qur'ani yang unggul dan berkarakter harus terus ditingkatkan. 

“Selain itu, di era disrupsi ini harus ada terobosan inovasi yang dilakukan oleh pengurus untuk menyesuaikan dengan perubahan zaman yang memasuki era industri 4.0,” kata Abdul Aziz dalam rilis yang diterima Republika.co.id. 

Dalam sambutannya sebagai pengurus baru Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar, Suwito Fatah mengungkapkan,  pengurus akan berupaya sebaik mungkin untuk menjalankan program yayasan  dengan sungguh-sungguh, disiplin, jujur dan amanah.  "Kami akan membangun soliditas tim dan berupaya untuk melakukan inovasi dalam program program yayasan," ungkap Suwito Fatah.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement