Kamis 21 Nov 2019 23:51 WIB

Rumah Zakat Bantu Mualaf Sikakap Menuntut Ilmu

Rumah Zakat memotivasi mualaf untuk belajar Alquran.

Rumah Zakat membantu mualaf di Desa Sikakap untuk terus menuntut ilmu.
Foto: rumah zakat
Rumah Zakat membantu mualaf di Desa Sikakap untuk terus menuntut ilmu.

REPUBLIKA.CO.ID, SIKAKAP – Rumah Zakat membantu mualaf di Desa Sikakap untuk terus menuntut ilmu. Pekan lalu, Sabtu (16/11) Rumah Zakat bersama Sekretariat BKMT Kecamatan Sikakap, Kabupaten Kepulauan Mentawai, kembali melakukan kegiatan pembinaan mualaf.

Pertemuan kali ini di adakan review kembali tentang materi yang pernah diajarkan sekaligus mengulang hafalan Alquran. Para peserta diberikan pertanyaan siapa yang dapat boleh tunjuk tangan dan maju kedepan menjawab apa pertanyaan yang di berikan.

Baca Juga

“Alhamdulillah mereka semangat sekali mendengarkan pertanyaan demi pertanyaan yang kita berikan, bagi ibu ibu yang dapat menjawab pertanyaan akan kita berikan hadiah,” ujar Farida Hanum selaku Pembina.

Semua ini sebagai bentuk motivasi bagi mereka dalam belajar agar mereka selalu semangat mengulang materi yang diberikan termasuk menghafal Alquran.  “Kegiatan ini tidak terlepas dari binaan, arahan serta bantuan Rumah Zakat. Terima kasih Rumah Zakat, Semoga Allah membalasnya dengan balasan kebaikan yang lebih baik Aamiin,” ujar Farida Hanum.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement