Selasa 03 Sep 2019 19:07 WIB

Telkom Jalin Kerja Sama dengan Pemda Bangka Tengah

Kerja sama Telkom-Pemda diharapkan memberi ruang masyarakat memperoleh informasi.

Kantor Bupati Bangka Tengah.
Foto: Telkom
Kantor Bupati Bangka Tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, KOBA -- Telkom witel Bangka Belitung menyediakan akses internet khusus untuk mendukung acara Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bangka Tengah. Kerja sama Telkom dengan Pemda diharapkan memberi ruang bagi masyarakat memperoleh informasi terkini.

Kami menyediakan akses internet sebesar 100Mbps untuk acara yang diadakan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah,” ujar Asisten Manager Telkom Witel Bangka Belitung, Bambang, seperti dalam siaran persnya.

Baca Juga

Bambang menjelaskan akses internet sebesar 100Mpbs tersebut untuk melayani acara di kawasan kompleks perkantoran Bupati Bangka Tengah serta di Kecamatan Namang. Penyediaan akses internet tersebut rencananya akan digunakan untuk live streaming channel Youtube Pemda setempat.

Telkom berharap melalui kerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah ini mampu memberikan ruang visual serta memberikan kesempatan masyarakat yang menggunakan teknologi digital, untuk memperoleh informasi-informasi terkini. “Semoga layanan ini dapat dimanfaatkan oleh Pemda setempat untuk memberikan edukasi yang bermanfaat bagi masyarakat luas,” tutup Bambang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement