Sabtu 31 Aug 2019 17:28 WIB

UAS akan Penuhi Undangan Tausyiah di Bangka Tengah

UAS akan mengisi tausyiah pada 3 dan 4 September 2019.

Ustaz Abdul Somad (UAS)
Foto: Republika/Prayogi
Ustaz Abdul Somad (UAS)

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKA TENGAH -- Ustaz Abdul Somad akan memenuhi undangan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. UAS akan mengisi tausyiah pada 3 dan 4 September 2019.

"UAS hadir memenuhi undangan Pemkab Bangka Tengah, kalau tidak ada perubahan beliau akan mengisi tabligh akbar dan tausyiah di Masjid Agung An Nur dan Masjid Jamiatur Khoir," ujar Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh di Koba, Sabtu (31/8).

Baca Juga

Ia menjelaskan, semua sudah dipersiapkan, termasuk tempat dan lokasi berceramah UAS. Pemkab Bangka Tengah langsung sebagai pihak pengundang sehingga semua persiapan itu menjadi tanggung jawab pemerintah daerah. "Demikian juga undangan sudah disebarkan," kata dia. 

Ibnu Saleh mengatakan kedatangan UAS ke Negeri Selawang Segantang untuk mengisi ceramah agama sudah dijadwalkan sejak lama, tetapi baru sekarang bisa dipenuhi. Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menetapkan jadwal ceramah UAS dalam tiga sesi, yaitu tabligh akbar terkait tahun baru Islam, kajian dhuha, dan sajadah fajar.

"Kedatangan ustadz kondang ini sudah mendapat konfirmasi, bahkan saya sudah menerima video pendek dari UAS yang dikirim kepada saya berisikan kesiapan beliau untuk hadir," ujarnya.

Bupati menyampaikan itu untuk menjawab keraguan sejumlah kalangan terkait undangan Pemkab Bangka Tengah kepada UAS untuk berkenan hadir mengisi ceramah. "Sekarang sudah terjawab, jadwalnya sudah kami susun dan bahkan kami juga sudah mendapat konfirmasi terkait jadwal penerbangan UAS, menggunakan maskapai apa dan pukul berapa," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement