Sabtu, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 Desember 2019

Sabtu, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 Desember 2019

BPW Ar Risalah Serahkan Alquran kepada Perguruan Ar Risalah

Senin 22 Jul 2019 14:44 WIB

Red: Irwan Kelana

Ketua Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah, Mulyadi Muslim (kanan) menyerahkan wakaf Alquran kepada Direktur Pendidikan Ar Risalah, Donis Satria.

Ketua Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah, Mulyadi Muslim (kanan) menyerahkan wakaf Alquran kepada Direktur Pendidikan Ar Risalah, Donis Satria.

Foto: Dok BPW Ar Risalah
Alquran ini wakaf siswa lama, orang tua siswa, dan karyawan Perguruan Ar Risalah.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah Sumatera Barat menyerahkan 700 eksemplar  Alquran kepada siswa baru Perguruan Islam Ar Risalah, Padang. Penyerahan tersebut dilakukan oleh Ketua BPW, Mulyadi Muslim, dan diterima secara simbolik oleh Direktur Pendidikan Ar Risalah, Donis Satria, di Masjid Madinaturrisalah, Padang, Senin (22/7).

“Alquran wakaf ini diberikan oleh siswa lama, orang tua siswa beserta karyawan Ar Risalah,” kata Mulyadi melalui rilis yang diterima Republika.co.id, Senin (22/7).

Mulyadi  mengharapkan berbagai program wakaf yang sedang digalakkan akan memberikan kontribusi besar guna membangun peradaban umat. Ia mengambil contoh Universitas Al Azhar, Mesir, sebagai salah satu institusi yang berhasil dibesarkan dengan wakaf umat.

“Kami juga berharap Perguruan Islam Ar Risalah sebagai lembaga yang dibangun dengan wakaf, , ke depannya juga akan semakin besar,” ujar Mulyadi.

Direktur Pendidikan Perguruan Islam Ar Risalah, Donis Satria mengucapkan terima kasih kepada BPW dan semua pihak yang ikut serta dalam program wakaf ini. “Semoga Alquran wakaf ini dapat dimanfaatkan oleh siswa baru, sehingga Perguruan Islam Ar Risalah akan  melahirkan banyak  hafizh dan hafizhah,” kata Donis Satria. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA