Rabu 10 Jul 2019 23:34 WIB

Pesantren Tahfiz Kiai Marogan Gelar Jambore Ustaz se-Sumsel

Jambore Ustaz-Ustazah untuk memperkuat silaturahim.

Ilustrasi Alquran
Foto: Mgrol100
Ilustrasi Alquran

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG— Pondok Pesantren Tahfiz Alquran Kiai Marogan Talang Betutu Palembang, menggelar Jambore Ustaz dan Ustazah se-Sumatra Selatan yang dijadwalkan berlangsung pada 19-21 Juli 2019.

“Untuk menyemarakkan jambore tersebut, dibuka kesempatan seluas-luasnya mendaftarkan diri menjadi peserta,” kata Panitia Jambore, Hoiril Anam, di Palembang, Rabu (10/7).

Baca Juga

Dia mengatakan, untuk suksesnya kegiatan tersebut, sejak beberapa pekan terakhir panitia berupaya melakukan berbagai persiapan lokasi dan acara yang akan digelar selama berlangsungnya jambore.

Panitia juga mengupayakan koordinasi dengan sejumlah instansi terutama Pemerintah Kota Palembang dan Pemerintah Provinsi Sumatra Selatan. "Sekarang ini panitia sedang mengupayakan tenda dan fasilitas MCK, kesehatan dan fasilitas lain yang bisa dimanfaatkan peserta selama mengikuti jambore," ujarnya.

Pengurus Pondok Pesantren Tahfiz Alquran Kiai Marogan, Ustaz Ahmad Fauzan, menambahkan melalui kegiatan itu diharapkan bisa mempererat silaturahim antara ustaz dan ustazah di Sumatra Selatan. Diharapkan pula muncul ide-ide baru terutama penyamaan visi dan misi ustaz-ustazah dalam menyusun program hafalan Alquran di provinsi mayoritas Muslim itu. 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement