Rabu, 20 Zulhijjah 1440 / 21 Agustus 2019

Rabu, 20 Zulhijjah 1440 / 21 Agustus 2019

Rumah Zakat Salurkan Bingkisan untuk Warga Desa Sukamaju

Sabtu 01 Jun 2019 05:30 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Fasilitator Desa Berdaya Suka Maju Fauzi  menyalurkan 10 Paket Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK) persembahan dari Adam Bilfagih.

Fasilitator Desa Berdaya Suka Maju Fauzi menyalurkan 10 Paket Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK) persembahan dari Adam Bilfagih.

Foto: sukamaju
Rumah Zakat menyalurkan paket dari Adam Bilfagih.

REPUBLIKA.CO.ID, KAB. BATUBARA (22/5) -- Fasilitator Desa Berdaya Suka Maju Fauzi  menyalurkan 10 Paket Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK) persembahan dari Adam Bilfagih, salah satu Donatur Rumah Zakat. Semua paket bingkisan tersebut disalurkan merata di Desa Suka Maju.

Baca Juga

Ada 10 orang penerima manfaat paket Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK). Empat orang diantaranya adalah lansia miskin berstatus janda. Sementara 6 orang adalah masyarakat miskin di Desa Suka Maju. Penyaluran dilakukan di 3 tempat di Desa Suka Maju.

photo

Fasilitator Desa Berdaya Suka Maju menyalurkan Paket Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK).

Penyaluran pertama dilakukan di Dusun VIII Jl. Terang Bulan kepada tujuh penerima paket BLK. Sedangkan penyaluran kedua dilaksanakan di Dusun IV Gg Setia kepada dua penerima, dan terakhir di Dusun X Jl. Jogja ada satu orang penerima paket BLK.

Begitu bahagianya para penerima bingkisan tersebut. Ada sebuah kebahagiaan disaat mereka diberikan sebuah bingkisan yang memang itu merupakan salah satu bahan pokok dari kehidupan mereka masing masing.

“Terima Kasih Rumah Zakat, terima kasih Bapak Adam Bilfagih yang sudah kiranya mau membantu kami yang tua-tua ini. Ini sudah sangat bersyukur dengan apa yang diberikan," kata Wak Ijah saat menerima Bingkisan Lebaran Keluarga.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA