Clock Magic Wand Quran Compass Menu

BMH Siap Terima Zakat dan Donasi Melalui Gerai di Mal

Gerai BMH tersedia di Penvil, Lippo Kemang, FX Sudirman, dan Kalibata City.

Gerai BMH di Kalibata City Pancoran, Jakarta Selatan.
Dok BMH Gerai BMH di Kalibata City Pancoran, Jakarta Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ramadhan 1440 H, Laznas Baitul Maal  Hidayatullah (BMH)  tidak saja aktif menjemput zakat dari rumah ke rumah, tetapi juga siaga  di beberapa mal  di Jakarta. 

Sponsored
Sponsored Ads

"Hal ini guna memberikan layanan lebih dekat dan cepat kepada  para muzakki yang ingin menunaikan zakat," terang Manajer Marketing BMH Jakarta, Tri Winarno, melalui rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (29/5).

Gerai Laznas BMH siap menerima zakat dan donasi kaum Muslimin di beberapa mal di Jakarta. Di antaranya di Pejaten Village (Penvil), Pejaten, Jakarta Selatan. Di sana, BMH hadir di  lantai LG (arah mushalla) dan lantai 3 (depan  Fitness First).

Scroll untuk membaca

Kemudian di Lippo Kemang,  Kemang, Jakarta Selatan,  lantai LG (depan Hypermart). Selain itu, di FX Sudirman, Kawasan GBK, Jakarta Pusat, lantai FB (depan Daily Fresh).

Terakhir di Kalibata City, Jakarta Timur, Jalan TMP Kalibata Pancoran, Jakarta Selatan, lantai  LG  Area Foodcourt.

Tri menyebutkan, bagi kaum Muslimin yang berbelanja dan ingin menunaikan zakat secara langsung serta  mendapatkan doa dari para ‘amil dapat berkunjung ke gerai-gerai BMH di mal-mal tersebut di atas.

"Termasuk jika ingin mengenal program-program BMH secara lebih detil tentang dai di pedalaman, juga dapat ditanyakan langsung kepada ‘amil atau relawan BMH yang bertugas di setiap gerai yang tersedia," tutur Tri.

 

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>