Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Majelis Taklim Al-Ikhlas Bosowa Bina Insani Gelar Baksos

Senin 06 Mei 2019 08:31 WIB

Red: Irwan Kelana

Anak-anak asuh Yayasan Siti Noerzoewir Ciapus, Bogor, befoto bersama dengan pengurus Majelis Taklim Al-Ikhlas Bosowa Bina Insani.

Anak-anak asuh Yayasan Siti Noerzoewir Ciapus, Bogor, befoto bersama dengan pengurus Majelis Taklim Al-Ikhlas Bosowa Bina Insani.

Foto: Dok MTA
Bakti sosial dilaksanakan di Yayasan Siti Noerzoewir Ciapus, Bogor.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Majelis Taklim Al-Ikhlas Bosowa Bina Insani (BBI)  menggelar bakti sosial (baksos), Selasa (30/4). Kegiatan itu berupa bazar murah orang tua dan anak yatim piatu duafa Yayasan Siti Noerzoewir Ciapus, Bogor, Jawa Barat.

Ketua Majelis Taklim Al-Ikhlas BBI, Nevita mengatakan, metode penyaluran berbagai macam sumbangan pakaian dari berbagai donatur, termasuk dari Majelis Taklim Al-Ikhlas BBI  Bogor. “Berbagai macam sumbangan itu dibagikan dengan sistem membeli kupon Rp 10.000 untuk 10 jenis barang bagi anak anak,” kata Nevita dalam rilis yang diterima Repubika.co.id, pekan lalu. 

“Metode bazar digunakan dengan tujuan  agar anak anak merasa memiliki terhadap pakaian yg di dapatnya dan hasil bazar inipun akan digunakan untuk keperluan mereka kembali,” kata salah satu pengurus Yayasan Siti Noerzoer,  Ustadz Gozali.

Nevita menambahkan, selain memberikan baju layak pakai, pihaknya juga memberikan  wakaf Alqur'an, sembako dan  donasi dalam bentuk uang. “Terima kasih kami ucapkan kepada para donatur yang telah mengamanahkan sedekhanya melalui Majelis Taklim Al-Ikhlas. Semoga menjadi amal jariyah terbaik untuk bekal di akhirat kelak,” tuturnya.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA