Sunday, 16 Muharram 1441 / 15 September 2019

Sunday, 16 Muharram 1441 / 15 September 2019

Desa Berdaya Subang Dapat Superqurban dari Rumah Zakat

Selasa 16 Apr 2019 18:50 WIB

Red: Gita Amanda

Tim Puska Rumah Zakat salurkan Superqurban.

Tim Puska Rumah Zakat salurkan Superqurban.

Foto: Rumah Zakat
Tim Puska Rumah Zakat juga melakukan uji coba kuisioner dan aplikasi penelitian.

REPUBLIKA.CO.ID, SUBANG -- Tim Pusat Kajian (Puska) Kebaikan Rumah Zakat melakukan uji coba kuisioner dan aplikasi penelitian di Desa Berdaya Dawuan Kidul. Desa Berdaya Dawuan Kidul terletak di wilayah kecamatan Dawuan, kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat.

Tim Pusat Kajian (Puska) Kebaikan Rumah Zakat berangkat dari Kantor Rumah Zakat menuju lokasi pukul 07.15 WIB, dan memakan waktu kurang lebih 1,5 jam untuk tiba di sana. Tim sampai di lokasi sekitar pukul 09.00 pagi.

Sesampainya di sana, tim disambut oleh Fasilitator yang bertugas di sana beserta istrinya. Tujuan tim Puska mengunjungi Desa Berdaya ini adalah untuk melakukan uji coba penelitian untuk Rumah Zakat sekaligus mendistribusikan kornet Superqurban.

"Alhamdulillah, kami disambut dengan hangat oleh warga Desa Berdaya Dawuan Kidul khususnya yang menjadi responden pada uji coba kali ini. Wawancara berlangsung dengan lancar dan mengalir, banyak hikmah dan pelajaran yang didapatkan dari cerita-cerita warga tersebut. Tak kalah berkesan adalah ketika melihat mereka sangat senang ketika mendapatkan kornet sapi superqurban dari Rumah Zakat," ujar Fitri salah satu anggota tim Puska, seperti dalam siaran persnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA