Senin 25 Feb 2019 13:58 WIB

Habib Salim Hadiri Temu Tokoh Masyarakat Kediri

Sejumlah acara dihadiri Habib Salim dalam lawatannya ke Jawa Timur

Habib Salim Segaf Al-Jufri
Foto: istimewa
Habib Salim Segaf Al-Jufri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA —  Habib Salim Segaf Al-Jufri melakukan lawatan ke Jawa Timur. Sejumlah acara dihadiri Ketua Majelis Syuro PKS ini.

Ia pun menghadiri Temu Tokoh Masyarakat Kediri dan sekitarnya di Insumo Palace Hotel. Lebih dari 100 tokoh Jatim datang dan menunjukkan antusiasme dukungan kepada PKS.

Selanjutnya, Habib Salim berkunjung ke Mabes Majlis Rotib dan Sholawat (Majlis Rosho) pimpinan Habib Husein Ba'abud di Mojoroto, Kediri. Habib Salim mengajak  jama'ah Majlis untuk bersama-sama menggunakan PKS sebagai sarana memperjuangkan kepentingan umat Islam.

Selang sebelumnya, Habib Salim menghadiri konsolidasi kader PKS  yang diikuti sekitar 600 orang di Resto Delicious Kediri, Jawa Timur (Jatim), Ahad (24/2). Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri yang sedang dalam lawatan ke Jatim, turut hadir pada konsolidasi kader tersebut.

Habib Salim memberikan semangat kepada seluruh kader untuk bergerak memenangkan PKS. Dia meminta kader tidak jemu dalam menjelaskan program dan janji kerja PKS kepada rakyat. 

"Program tersebut antara lain penghapusan pajak STNK motor, SIM seumur hidup, dan RUU Perlindungan tokoh dan simbol agama. Juga penghapusan pajak untuk penghasilan di bawah 8 juta," ujar Habib Salim dalam keterangan, Senin (25/2).

Habib Salim juga meminta, agar para kader PKS dapat lebih mengajak masyarakat untuk memilih PKS di Pemilu 2019. "Kader harus kreatif dan komunikatif dalam menjelaskan dan mengajak rakyat memilih PKS," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement