Kamis 10 Jan 2019 07:59 WIB

Ustaz Arifin Ilham Berangkat ke Malaysia

Ustaz Arifin membutuhkan perawatan intensif.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Ani Nursalikah
Ustaz Arifin Ilham memimpin zikir dalam acara Dzikir Nasional 2018 di  Masjid At-Tin tiba di Jakarta Timur).
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Ustaz Arifin Ilham memimpin zikir dalam acara Dzikir Nasional 2018 di Masjid At-Tin tiba di Jakarta Timur).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pendiri Majelis Dzikir Adz-Dzikra, Ustaz Arifin Ilham, yang sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo kini telah diberangkatkan ke Penang, Malaysia, untuk menjalani perawatan intensif. Ustaz Muslih dari Majelis Dzikir Adz-Dzikra mengatakan, Ustaz Arifin diterbangkan ke Penang, Kamis (10/1), sekitar pukul 05.00 WIB via Bandara Halim Perdana Kusumah.

"Beliau sudah diberangkatkan ke Penang, Malaysia, untuk perawatan yang lebih intensif," kata Muslih kepada Republika.co.id, Kamis (10/1).

Baca Juga

Muslih mengatakan, Ustaz Arifin Ilham dirawat di rumah sakit yang pernah menangani kankernya. "Gleneagels Penang," kata dia.

Dia menambahkan, keberangkatan Ustaz Arifin Ilham merupakan kesepakatan keluarga dan juga atas izin dokter yang menangani di RSCM. "Keputusan keluarga, Ustaz Arifin sendiri, dan diizinkan dokter yang menangani beliau di RSCM," kata dia.

Tak lupa, dia pun meminta doa kepada seluruh masyarakat untuk kesembuhan Ustaz Arifin Ilham. "Mohon terus doakan beliau ya," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement