Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Ajudan Bantah Kabar Hoaks Soal Ustaz Arifin Ilham

Selasa 08 Jan 2019 15:38 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Pimpinan Majelis Az-Zikra, Ustaz Muhammad Arifin Ilham

Pimpinan Majelis Az-Zikra, Ustaz Muhammad Arifin Ilham

Foto: Republika/Iman Firmansyah
Kiai Ma'ruf ikut menjenguk Ustaz Arifin Ilham.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ustaz Arifin Ilham masih dalam perawatan di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo, Jakarta. Kondisinya pun kini sudah berangsung membaik. 

"Beliau sedang dalam perawatan di RSCM dan berangsur membaik," kata ajudan Arifin Ilham, Ahmad Syuhada yang membantah kabar hoaks meninggalnya Arifin.

Kabar palsu meninggalnya Arifin sempat ramai di dunia maya. Atas hal itu, sejumlah kerabat dekat pendiri Majelis Az Zikra dan tokoh publik melakukan klarifikasi melalui akun media sosialnya masing-masing.

Baca juga, Doa Mengalir untuk Kesembuhan Ustaz Arifin Ilham.

Sementara itu, Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia nonaktif Ma'ruf Amin menjenguk Arifin Ilham. Dalam kesempatan itu, Ma'ruf bersyukur bisa menengoknya.

Ma'ruf juga berharap penyakit Arifin dapat segera sehat karena kiprahnya untuk umat dan bangsa masih dibutuhkan. "Alhamdulillah bisa menengok beliau. Beliau dibutuhkan masyarakat untuk berzikir kepada Allah. Tuntunan dan bimbingannya dibutuhkan masyarakat, bangsa dan negara," kata dia.

Ia juga berharap agar penyakit Arifin Ilham dapat segera diangkat. "Agar diberi umur panjang, diangkat penyakitnya," katanya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA