Kamis 22 Nov 2018 06:36 WIB

Sekali Membaca Alquran, Ayesha Langsung Jatuh Hati

Ia pun merasa mendapat pencerahan dari Kalamullah ini.

mualaf ilustrasi
Foto:

Meski telah berjilbab, bukan berarti Ayesha menghentikan profesi dan mimpinya menjadi super model. Ia tetap berkecimpung di dunia fashion meski membatasi diri dengan tidak memperagakan busana-busana seronok. Terbaru, ia menjadi model fotografer Michael Schofield. Tanpa melepas jilbab, Ayesha menjadi model foto bertema feature wanita.

Pemotretan itu dilakukan menyusul kemunculan Ayesha dalam sebuah tayangan dokumenter di BBC, Januari lalu. Dalam program bertajuk “Make Me a Muslim” tersebut, Ayesha mengisahkan perjalanannya menuju hidayah. Seperti halnya reality show pada umumnya, para kru televisi mengikuti aktivitas Ayesha sehari-hari.

Tanpa rekayasa ataupun skrip naskah, mereka merekam aktivitas sang model setelah menjadi Muslimah. Selain Ayesha, terdapat tiga mualaf wanita lainnya yang tampil dalam film dokumenter tersebut. Salah satunya adalah polisi wanita bernama Jayne Kemp.

Hingga kini, Ayesha selalu menjaga agamanya. Ia tak pernah luput shalat wajib. Ia pun teratur hadir ke masjid untuk beribadah sekaligus bersilaturahim dengan sesama Muslim.  Hanya satu harapannya kini, yakni membangun sebuah rumah tangga yang sakinah mawaddah wa rahmah dengan seorang pria Muslim. “Tak ada lagi keinginan untuk menikah dengan pria non-Muslim.”

sumber : Oase Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement