Selasa 12 Jun 2018 18:01 WIB

Salimah Kudus Bagikan 331 Baju Lebaran untuk Yatim-Dhuafa

Bantuan berupa baju lebaran baru ini merupakan donasi terbesar di Bulan Ramadhan.

PD Salimah Kudus juga menyalurkan bantuan dalam bentuk baju lebaran baru kepada anak yatim.
Foto: Istimewa
PD Salimah Kudus juga menyalurkan bantuan dalam bentuk baju lebaran baru kepada anak yatim.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Pimpinan Daerah Salimah Kabupaten Kudus (PD Salimah Kudus) membagikan 331 baju lebaran untuk yatim. Kegiatan ini terbagi di tujuh Kecamatan di Kabupaten Kudus oleh anggota Salimah. Kegiatan ini  merupakan bagian dari Program Salimah Peduli dengan tema Salimah Berbagi Ramadhan 1439 H.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini PD Salimah Kudus juga menyalurkan bantuan dalam bentuk baju lebaran baru kepada anak yatim. Bantuan berupa baju lebaran baru ini merupakan donasi terbesar di Bulan Ramadhan yang diamanahkan melalui salah satu pengurus.

Mereka tersebar di sebelas desa di tujuh kecamatan di Kudus yaitu Desa Karangsambung, Ngembalrejo, Peganjaran, Mejobo, Lau, Cendono, Klaling, Undaan Lor, Rendeng, Demangan, dan Jati Kulon. Penyaluran baju lebaran ini dilakukan secara terpisah dan dilakukan mulai awal Ramadhan hingga tanggal sepuluh Juni 2018.

photo
Bantuan Baju Lebaran Salimah Kudus untuk Yatim dan Dhuafa

Yuliana Dewi Rahmawati, Ketua PD Salimah Kudus mengapresiasi kepada segenap panitia PC yang terlibat dalam penyaluran baju lebaran ini. “Kami (pengurus PD-red) hanya menyediakan donasi baju lebaran dalam bentuk uang, selebihnya, untuk keperluan biaya teknis pelaksanaan kami serahkan kepada kreativitas masing-masing PC. Dan Alhamdulillah, semua program dapat berjalan dengan baik dan lancar. Semoga membawa manfaat,” ujarnya.

photo
Bantuan PD Salimah Kudus untuk Yatim dan Dhuafa

Raut gembira terlihat dari paras anak-anak karena mereka dapat memakai baju baru di Hari Raya Idul Fitri. “Anak saya, Johan, suka sekali memakai baju lebaran dari Salimah, bahkan hampir setiap hari cuci kering pakai,” ungkap Yanti, salah satu orang tua penerima manfaat bantuan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement