Selasa 05 Jun 2018 14:23 WIB

Ramadhan, IndosatM2 Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

IndosatM2 ingin berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara yang membutuhkan bantuan

IndosatM2
Foto: dokpri
IndosatM2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengisi bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah ini, PT Indosat Mega Media (IndosatM2) menggelar berbagai kegiatan sosial kepedulian bagi masyarakat di sekitar perusahaan. Kegiatan tersebut di antaranya adalah program Gebyar Sedekah, Sembako Peduli Ramadhan bagi masyarakat sekitar, dan Buka Bersama Yatim. 

Corporate Secretary IndosatIM2, Syachrial Syarif, menjelaskan ketiga kegiatan di bulan suci ramadhan ini diharapkan dapat membantu sesama secara riil dan memuliakan anak-anak yatim. “Dengan kegiatan ini, IndosatM2 ingin berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan. Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap IndosatM2, sekaligus upaya kami untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung IndosatM2 dalam melayani Indonesia,” ujarnya dalam siaran persnya, Selasa (5/6).

Untuk kegiatan Gebyar Sedekah dilaksanakan selama pada 17 Mei hingga 1 Juni 2018. Program ini bertujuan untuk mengajak seluruh karyawan IndosatM2 memperbanyak infak dan sedekah di bulan Ramadhan. Infak dan sedekah bisa diberikan dalam bentuk paket berbuka dan sahur harian, bingkisan bagi yatim, dan bingkisan sembako.

Sementara kegiatan Sembako Peduli Ramadhan dilakukan pada 30 Mei 2018. Paket kebutuhan hidup sehari-hari yang dikemas untuk masyarakat sekitar kantor IndosatM2, warga di sekitar lingkungan tempat tinggal karyawan IndosatM2 dan kalangan pekerja IndosatM2 sendiri (driver, office boy, dan lain-lain) dengan harga yang sangat terjangkau. Program kepedulian terhadap masyarakat sekitar bertujuan untuk memupuk rasa empati terhadap kondisi masyarakat sekitar dan perwujudan dari program Corporate Social Responsibility (CSR).

”Bulan Ramadhan adalah bulan penuh rahmat dan momentum untuk berbagi dengan sesama.  Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada saudara-saudara kita yang lain," katanya menambahkan.

Terakhir adalah kegiatan Buka Bersama Yatim yang digelar pada 31 Mei 2018. Program ini merupakan kegiatan tahunan IndosatM2 di setiap Ramadhan dengan berbuka bersama karyawan dan anak-anak yatim. Kegiatan ini mengajak seluruh karyawan dan direksi serta komisaris IndosatM2 untuk mengharapkan keberkahan bulan Ramadhan,  menghibur anak-anak yatim, tausyiah Ramadhan, dan berdoa bersama. 

Selain acara berbuka, anak-anak yatim juga diajak untuk mengenal dunia kerja dengan melakukan office tour dan meet & greet dengan jajaran manajemen di ruang di kerja mereka.

Tahun ini, kegiatan Buka Bersama Yatim diselenggarakan bersama anak-anak yatim dari Yayasan Mi'raj Mulia dan Yayasan Cikal Mandiri. IndosatM2 memberikan bingkisan berupa peralatan sekolah. Hal ini untuk membantu para anak-anak yatim tersebut menyambut tahun ajaran baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement