Ahad 11 Feb 2018 05:39 WIB

Ini Nasihat Ibu Nabi Sulaiman Agar tak Jadi Fakir di Akhirat

Nasihat tersebut adalah Shalat Tahajud dan Subuh berjamaah.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Endro Yuwanto
Sholat subuh berjamaah (Ilustrasi)
Sholat subuh berjamaah (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seluruh umat Islam di penjuru dunia tentu ingin selalu mendapat rahmat dari Allah SWT agar bisa menikmati hidup sejahtera baik di dunia maupun di akhirat. Namun, ibunda Nabi Sulaiman, memiliki nasihat tersendiri agar manusia tidak menjadi fakir di akhirat.

Pendiri Subuh Keliling Kalimantan Selatan ustaz Uti Konsen mengatakan, nasihat tersebut adalah shalat tahajud. Ia sendiri mendirikan Subuh keliling untuk mengajak umat Islam bisa Shalat Subuh berjamaah serta bisa Shalat Tahajud.

"Ini adalah nasihat ibunda Nabi Sulaiman kepada anaknya," ujar ustaz Uti Konsen kepada Republika.co.id, Ahad (11/2).

"Wahai anakku, janganlah engkau banyak tidur di waktu malam. Sebab banyak tidur di waktu malam akan menjadikan seseorang fakir di akhirat. Wahai anakku, barangsiapa yang menghendaki Allah, maka hendaklah ia tidak tidur. Sebab orang yang tidur malam akan menyesal di siang harinya."

Uti Konsen tidak henti-hentinya menyebarkan dakwahnya untuk umat Islam agar seluruh umat Shalat Tahajud serta ikut serta Shalat Subuh berjamaah. Ketika sudah mampu bangun dari tidur lalu Shalat Tahajud, ia juga mengingatkan agar jangan lupa untuk membaca Alquran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement