Advertisement

Kunjungan Silaturahim PPPA Daarul Quran ke Turki

Sabtu 25 Nov 2017 19:44 WIB

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, KAYSERI -- PPPA Daarul Quran melakukan kunjungan silaturahim ke OSB Kayseri, Turki beberapa waktu lalu.

Di Kayseri rombongan PPPA Daarul Quran diterima langsung oleh Ali Yaprak selaku Regional Director OSB Kayseri. Ali Yaprak menyampaikan dukungan kepada gerakan PPPA Daarul Quran dalam mengembangkan dakwah Alquran di Indonesia dan juga dunia. Selain terkait pembangunan rumah tahfiz, rombongan PPPA juga diberi kesempatan tampil live pada stasiun televisi lokal milik OSB membahas terkait rumah tahfiz dan gerakan menghafal Alquran.

 

Kunjungan ini merupakan kunjungan silaturahim sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukur kepada pimpinan OSB Kayseri, kawasan industri Kayseri, atas dukungan mereka terhadap pelaksanaan Wisuda Akbar 8 lalu.

 

Diketahui, Wisuda Akbar 8 lalu selain digelar di Indonesia juga digelar di beberapa negara salah satunya Turki yang dihelat di Kayseri. Wisuda Akbar di Kayseri berlangsung meriah yang dihadiri oleh sekitar 100 peserta yang terdiri dari mahasiswa dan tokoh ulama.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA