Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Sepanjang Ramadhan Gerai Dompet Dhuafa Hadir di Pusat Perbelanjaan

Rep: Wahyu Suryana
Direktur Utama Dompet Dhuafa Imam Rulyawan (kanan), dan Direktur P2PTM Kemenkes dr. Lily Sriwahyuni (Ilustrasi)
Republika/ Yasin Habibi Direktur Utama Dompet Dhuafa Imam Rulyawan (kanan), dan Direktur P2PTM Kemenkes dr. Lily Sriwahyuni (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dompet Dhuafa meluncurkan tema Zakat 360 Buka Belenggu Kemiskinan di bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah. Selain itu, berbagai kemudahan tunaikan ziswaf dihadirkan demi meningkatkan aktivitas kebaikan di bulan Ramadhan.

Sponsored
Sponsored Ads

"Pada Ramadhan kali ini kami terus menyerukan gerakan kebaikan dari berzakat, sehingga semangat Zakat 360 cocok menjadi semangat kita semua menghadirkan gerakan kebaikan di Ramadhan ini," kata Dirut Dompet Dhuafa Filantropi, Imam Rulyawan, Rabu (10/5).

Dompet Dhuafa menghadirkan kemudahan menunaikan ziswaf melalui kanal perbankan, QR Code dan e-Money. Sebanyak 90 gerai Dompet Dhuafa akan hadir pula di mal, pusat perbelanjaan, kantor serta jaringan Hypermart dan Matahari.

Scroll untuk membaca

Selanjutnya, Dompet Dhuafa akan tetap menghadirkan sejumlah pelayanan yang memang ada di hari-hari biasa. Sejumlah pelayanan di antaranya jemput zakat, konsultasi 24 jam daring seputar ziswaf dan tema keislaman.

Sebagai penguatan, sejumlah program telah dirancang seperti 1.438 kantor darah untuk thalasemia, parsel lebaran, sahabat berbagi harapan dan mudik berkah. Ada pula Ramadhan di Suriah dan Somalia dan beberapa program lain.

"Program-program itu tentu tidak berdampak banyak tanpa dukungan masyarakat semua, karena dengan gerakan bersama akan semakin mudah mewujudkan zakat dan keberkahan Ramadhan, serta membuka belenggu-belenggu kemiskinan," ujar Imam.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>
x close