Kamis 04 May 2017 10:08 WIB

Maneger Nasution Sabet Anugerah Buku Islami Terbaik Nonfiksi

 Maneger Nasution (kanan).
Foto: Republika/Fian Firatmadja
Maneger Nasution (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komisioner Komnas HAM Maneger Nasution memperoleh penghargaan Buku Islami Terbaik Nonfiksi Dewasa Islamic Book Award 2017. Manager menyampaikan terima kasih kepada Islamic Book Fair (IBF) 2017 yang mengapresiasi karya-karya penulis muda. Di kategori buku Islami nonfiksi dewasa ada banyak buku tokoh besar, termasuk buku karya Prof Azyumardi Azra.

''Ternyata juri memilih buku ini. Kami berterima kasih dan ini jadi motivasi bagi para penulis baru. Penulis baru jangan minder dari penulis senior. Faktanya bisa kalau serius,'' kata Manajer di sela-sela perhelatan Islamic Book Fair (IBF) 2017 di Balai Sidang Jakarta, Rabu (3/5).

Buku karya Maneger Nasution berjudul HAM dalam Konteks Keindonesiaan: HAM yang Relijius, Adil dan Beradab yang diterbikan UHAMKA Press menjadi Buku Islam Terbaik Nonfiksi Dewasa di Islamic Book Award IBF 2017. Penghargaan ini memberi anugerah kepada buku-buku Islami dalam tujuh kategori. Tahun ini, ada 272 buku dari 52 penerbit yang diseleksi dalam Islamic Book Award IBF 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement