Selasa 20 Dec 2016 15:58 WIB

Mahfud MD akan Beri Tausiyah Zikir Nasional di Yogyakarta

Rep: Neni Ridarineni/ Red: Agus Yulianto
 Mantan ketua MK Mahfud MD.
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Mantan ketua MK Mahfud MD.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Mantan ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD akan memberikan tausiyah dalam Zikir Nasional di Masjid Syuhada Yogyakarta yang diselenggarakan oleh Perwakilan Republika DIY/Jateng dan Jatim, Sabtu (31/12). Tema dalam Zikir Nasional kali ini adalah “Indonesia Ikhlas” .

"Zikir Nasional ini juga dilaksanakan di Jakarta dan Bandung," kata Kepala Perwakilan Republika Jateng/DIY Fachrul Ratzi saat beraudiensi dengan Mahfud MD di Kantor Parampara Praja Kepatihan Yogyakarta, Selasa (20/12).

"Ikhlas itu artinya tangguh," kata Mahfud. Dia selain bersedia sebagai pengisi tausiyah, juga akan mengajak warga masyarakat untuk hadir dalam  acara Zikir Nasional.  

Dikatakan Ketua Zikir Nasional Republika DIY/Jateng Agus, kegiatan ini akan dimulai habis Isya sampai sebelum tengah malam.  

Selain Mahfud MD, sebagai pengisi Tausiyiyah adalah Ketua PP Muhammadiyah Yunahar Ilyas. Setelah Mahfud MD berbicara akan dilanjutkan dengan Muhasabah oleh Kang Puji. Pada saat audiensi hadir juga  Kepala Bagian Sirkulasi Perwakilan Republika Jateng/DIY Khurun, Kepala Biro Republika Jateng/DIY Yusuf Siddiq, dan dua pengurus Masjid Syuhada.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement