Kamis 28 Jul 2016 06:03 WIB

KNRP Terima Rp 600 Juta dari NTB untuk Palestina

Anak-anak Palestina saat menerima bantuan dari warga Indonesia saat Idul Adha
Foto: knrp
Anak-anak Palestina saat menerima bantuan dari warga Indonesia saat Idul Adha

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) menerima donasi kemanusiaan dari masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB) sebesar Rp 600 juta. Donasi tersebut langsung diserahkan oleh Ketua oleh Ketua KNRP NTB TGH Achmad Muchlis dan diterima langsung oleh Ketua Harian KNRP, Caca Cahayaningrat di Kantor KNRP Pusat, Ragunan, Jakarta baru-baru ini.

"Semoga donasi Rp 600 juta bermanfaat bagi rakyat Palestina," tutur Achmad Muchlis dalam siaran persnya kepada Republika.co.id, Kamis (28/7). 

Achmad Muchlis yang sengaja datang ke Jakarta, mengaku senang bisa mengantarkan bantuan kemanusiaan untuk Palestina dari masyarakat NTB. Kedatangannya langsung disambut hangat oleh Caca dan relawan KNRP lainnya. "Dana kemanusiaan itu sebagai tanda bukti cinta masyarakat NTB kepada Masjid Al Aqsha pada khususnya dan umumnya Palestina," ujarnya.

Achmad Muchlis dan masyarakat NTB berharap dana kemanusiaan ini dapat meringankan beban rakyat Gaza dan Palestina pada umumnya, yang masih terjajah oleh zionis Israel. 

"Mudah-mudahan bisa memenuhi kebutuhan dan meringankan beban penderitaan mereka dari zionis Israel," ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement