Kamis 14 Jul 2016 17:10 WIB

Empowering Indonesia Diperkenalkan ke Manila

Buku SET yang menggagas Empowering Indonesia diperkenalkan di Manila.
Foto: Aida
Buku SET yang menggagas Empowering Indonesia diperkenalkan di Manila.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program nasional Empowering Indonesia terus disosialisasikan. Untuk mewujudkan visi Program Nasional Empowering Indonesia secara lebih luas ke seluruh Indonesia dan para warga Negara Indonesia di luar negeri, Mohamad Soleh yang selaku penggagas program nasional tersebut beserta tim Azka Empowering Center telah mengedarkan buku Smart Empowerment Technique (SET) ke berbagai negara.

Sebelumnya, EMpowering Indonesia telah disosialisasikan  ke Amerika Serikat, Jepang dan Jerman. Kali ini, Empowering Indonesia disosialisasikan ke negara Filipina. Pada tanggal 7 Juli 2016 di Metro Manila, Ahmad Pranggono yang mewakili tim Azka Empowering Center memberikan buku kepada Wakil Duta Besar RI untuk Filipina, Ade Petranto.

“Buku yang layak dibaca,” ujar Ade ketika mendapatkan penjelasan isi dari buku Smart Empowerment Technique (SET) yang ditulis oleh Mohamad Soleh yang juga merupakan salah satu Master Trainer di AIDA Consultant. Teknik-teknik SET sendiri bertujuan untuk membantu orang-orang dalam menghilangkan penghalang-penghalang yang menghambat optimalisasi potensi agar nantinya lebih powerfull.

 

baca juga: Meningkatkan Takwa dengan Teknik 'Role Play'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement