Senin 11 Jul 2016 10:15 WIB

AQL Center Santuni 1.000 Anak Yatim Piatu

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Karta Raharja Ucu
Anak Yatim, ilustrasi
Anak Yatim, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ar-Rahman Qur'anic Learning (AQL) Center memberi santunan kepada lebih dari 1.000 anak yatim. Mereka berasal dari Jabodetabek dan sejumlah daerah di Indonesia.

Senyum semangat terpancar dari ribuan anak yatim dan piatu berbusana putih, yang memenuhi hampir setiap sudut Gedung Bundar Wisma Smesco. Sejumlah wahana permainan yang disediakan pun seketika dipenuhi anak-anak, yang begitu antusias memasuki lokasi santunan.

Setidaknya empat wahana permainan memang disediakan khusus untuk anak-anak, yang membuat santunan dari AQL Center menjadi istimewa. Bahkan, anak-anak yatim dan piatu yang hadir disuguhkan dongeng Islami, yang tentu saja membuat suasana semakin meriah.

Sejumlah tamu undangan dijadwalkan hadir seperti Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dan Duta Besar Qatar Muhammed Khater Al Khater. Selain itu, santunan rencananya dihadiri Syeikh Tsani yang merupakan Ketua Yayasan RAF milik Qatar, serta Ustaz Bachtiar Nasir.

Ar-Rahman Qur'anic Learning (AQL) Center sendiri merupakan lembaga yang bergerakn di bidang dakwah, pendidikan, sosial, ekonomi dan kaderisasi. Dalam kesehariannya, AQL Center memiliki semangat mengembalikan masyarakat umum kepada Alquran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement