Jumat 22 Apr 2016 07:00 WIB

Tahajjud Bawa Mantan Tukang Jahit Ini ke Makkah

 Syahrul Ramadhan
Foto:
Syahrul dan Direktur APU

Berita yang tak disangka-sangka pun akhirnya datang. Syahrul dipercaya untuk masuk ke dalam tim produksi untuk sebuah acara reality show yang akan tayang pada bulan Ramadhan 1437 H ini. Lokasi syuting pun akan mengambil gambar di beberapa negara Timur Tengah, salah satunya Makkah, Arab Saudi.

Hal ini membuat Syahrul sangat bahagia. Karena rumah produksi tempat ia bekerja juga memfasilitasi karyawannya untuk beribadah umrah disela-sela waktu syuting. “Saya nggak nyangka sebelumnya. Yang jelas semua sudah diatur sama Allah SWT dan Saya sangat bahagia”, jelas Syahrul. Ia pun berangkat bersama timnya di awal bulan April 2016 ini.

Rumah Gemilang Indonesia tempat Syahrul dibina, adalah pusat pemberdayaan pemuda produktif yabg berlokasi di Sawangan, Depok  yang telah menebar nilai-nilai kemandirian kepada ribuan generasi muda produktif putus sekolah dari 60 kota se-Indonesia.

Program yang didesain dan dijalankan oleh LAZ Al Azhar sejak tahun 2009 ini telah menjadi model solusi pengurangan angka pengangguran khususnya pemuda usia produktif yatim dari keluarga kurang mampu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement