Kamis 21 Apr 2016 10:09 WIB

Lindsay Lohan Tertarik Pelajari Islam

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Damanhuri Zuhri
Lindsay Lohan terlihat membawa Alquran
Foto: Dailymail.co.uk
Lindsay Lohan terlihat membawa Alquran

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktris muda Hollywood Lindsay Lohan mengaku sedang memperdalam pengetahuannya tentang Islam. Dilansir Fox News, Lohan terlihat membawa Alquran bersama komunitasnya akhir musim panas lalu di New York.

Lohan menyatakan ketertarikannya terhadap Islam. "Saya orang yang sangat spiritual dan terbuka untuk mempelajari hal baru," kata Lohan seperti dilansir Fox News, Rabu (20/4).

Lohan yang terlahir dari keluarga Kristiani ini mengatakan ada banyak hal yang terdapat di dalam Alquran dan itu melebihi apa yang sudah diyakini masyarakat Amerika selama ini.

“Amerika telah memberi gambaran yang berbeda ketika melihat seseorang memegang Alquran, padahal mereka tidak memahami isinya sama sekali," kata Lohan menambahkan.

Lohan berencana akan membaca dan memahami isi Alquran seluruhnya hingga selesai. Dia mengaku membutuhkan waktu yang lama untuk menyelesaikannya.

Menurut Lohan, perbedaan cara pandang di dalam keluarganya sudah menjadi hal yang biasa. Ia mencontohkan adik perempuannya yang bebas menentukan pilihan untuk memeluk agama Buddha daripada hanya sekadar mengikuti agama keluarganya.

"Adik perempuan saya adalag pemeluk agama Buddha. Namun, ia tidak enggan untuk belajar hal baru dari saya. Ini bagus untuk menambah wawasan," jelas Lohan.

"Kita semua percaya akan sesuatu yang pada ujungnya menuntun kita pada Tuhan atau penasehat spiritual," kata Lohan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement