Ahad 10 Apr 2016 15:03 WIB

Pesantren Tahfidz Daqu Bogor Nirwana Residence Siap Didik Putri Indonesia

ustaz tarmizi (lima dari kanan) bersama pengelola pesantren tahfidz daarul quran putri bogor nirwana residence
Foto: dok.daarul quran
ustaz tarmizi (lima dari kanan) bersama pengelola pesantren tahfidz daarul quran putri bogor nirwana residence

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Menurut Ustaz Tarmizi, Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Quran Putri Bogor Nirwana Residence dilengkapi materi ekstra kurikuler yang memperkaya para santri dengan lifeskill sebagai bekal untuk menjadi generasi unggulan.

‘’Lulusan SMP Daqu BNR bisa melanjutkan ke SMA Daqu Putri Cikarang, dengan konsep yang berkelanjutan,’’ ungkap Tarmizi kepada Republika.co.id, Ahad (10/4). (Baca: Nyantri di Apartemen. Siapa Takut?

Guna mendukung kenyamanan proses belajar-mengajar, asrama Pesantren Tahfizh Daqu BNR didesain setara dengan apartemen. Satu kamar ditempati 4 atau 8 santri.

‘’Alhamdulillah, Pesantren Tahfizh Putri Daqu BNR Tingkat SMP sudah mulai dibuka untuk tahun ajaran 2016-2017. Kapasitasnya mencapai 600 santri, dan sudah separuhnya terisi. Silakan yang mau menyusul, masih ada slot untuk putri Anda,’’ papar Tarmizi menerangkan.

 

Ia menambahkan, Pesantren Tahfizh Putri Daqu BNR akan dibangun meliputi dua tower dengan masing-masing terdiri 12 lantai. ''Lokasinya sekitar 500 meter dari obyek wisata The Jungle BNR,'' ungkap Ustaz Tarmizi.

Yang hendak mendaftar, kata Ustaz Tarmizi, silakan menghubungi kantor Marketing Gallery Daqu BNR di Bogor Nirwana Residence Orchard Walk Blok N No 23, Jalan Dreded Pahlawan Bogor. Kontak 0251-8200600 dan 021-73453000.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement