Ahad 03 Apr 2016 08:39 WIB

Pesantren Daarul Quran Ketapang Gelar Majelis Tahsin Alquran

pengasuh pondok pesantren daarul quran ketapang putra, ustaz ahmad slamet ibnu syam sedang membimbing majelis tahsin alquran
Foto: dok.daarul quran
pengasuh pondok pesantren daarul quran ketapang putra, ustaz ahmad slamet ibnu syam sedang membimbing majelis tahsin alquran

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Pengasuh Pondok Pesantren Daarul Quran Ketapang Putra, Ustaz Ahmad Slamet Ibnu Syam mengungkapkan, Pesantren Daarul Quran menggelar Majelis Tahsin Alquran bagi masyarakat Indonesia.

''Alhamdulillah, berkat izin Allah SWT dan dalam ikhtiar untuk membangun Indonesia dengan Alqur'an, Daarul Qur'an mengadakan Majelis Tahsin Daarul Qur'an, rutin setiap sabtu, mulai pukul 09.00 sampai pukul 11.00,'' ungkap Ustaz Ahmad Slamet Ibnu Syam kepada Republika.co.id, Ahad (3/4)

Menurut sarjana dari Universitas Damaskus, Syria ini, Majelis Tahsin Alquran diperuntukkan bagi masyarakat Indonesia yang ingin dibimbing untuk membaca Alqur'an dengan baik dan benar.

Ia menyebutkan, selain belajar membaca, jamaah yang ikut majelis juga dibimbing untuk menghapal dan memahami Alqur'an. ''Dalam majelis ini, para jamaah akan dibimbing langsung oleh dewan tahfidz Daarul Qur'an,'' jelasnya.

Untuk mengikuti majelis ini, sambung Ustaz Slamet, para jamaah dipersilahkan langsung datang ke lokasi Kegiatan, yaitu di Masjid Nabawi, di komplek Pesantren Tahfidz Daarul Qur'an Tangerang, setiap sabtu pagi.

''Semoga dengan adanya Majelis Tahsin Alquran ini, keberkahan akan bertambah dan melimpah ruah bagi bumi Indonesia dan dunia. Aamiin,'' ujarnya menambahkan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement