Rabu 27 Jan 2016 20:08 WIB

Nantikan Diskon Hingga 70 Persen di IBF

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Dwi Murdaningsih
IBF
Foto: Republika
IBF

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penanggung jawab penyelenggara Islamic Book Fair 2016 (IBF) Afrizal Sinaro mengatakan pengunjung dapat mendatangai pameran buku terbesar di Indonesia dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan diluaran. Penerbit yang menjadi peserta IBF memberikan diskon khusus bagi para pengunjung dari 40 hingga 70 persen. IBF 2016 akan dimulai 26 Februari hingga 6 Maret 2016.

"Tentu kami memberikan diskon khusus bagi pengunjung yang membeli di pameran IBF ini," ujar dia di sela-sela rapat teknis IBF 2016 di Istora Senayan, Rabu (27/1).

Menurut Afrizal buku-buku yang diminati sangat beraneka ragam. Karena pengunjung yang datang pun berasal dari berbagai kalangan.

Mereka menyediakan buku-buku islami baik untuk anak-anak, remaja, untuk ayah dan ibu. Bahkan buku-buku pendidikan untuk sekolah dan perguruan tinggi juga tersedia di pameran terbesar di Indonesia ini.

Diskon lebih tinggi bahkan diberikan saat hari-hari terakhir pameran. Pengunjung yang membeli dalam partai besar seperti perpustakaan daerah, sekolah dan masyarakat ramai berdatangan di tiga hari terakhir karena diskon yang menggiurkan.

Anak-anak sekolah dan santri bahkan telah jauh-jauh hari menabung untuk memborong buku-buku murah namun tetap berkualitas di IBF ini. Mereka yang datang pun terbukti dari tahun ke tahun tidak hanya sekadar melihat-lihat saja.

baca juga:

Islamic Book Fair 2016 Targetkan 430 Ribu Pengunjung

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement