Selasa 12 Jan 2016 06:05 WIB

Bupati Safei Minta Umat Islam Makmurkan Masjid

Bupati Kolaka Ahmad Safei
Foto: Antara
Bupati Kolaka Ahmad Safei

REPUBLIKA.CO.ID, KOLAKA --  Bupati Kolaka Ahmad Safei meminta semua Muslim di daerahnya meramaikan dan memakmurkan masjid sebagai tempat beribadah. Tak hanya itu, dia menjelaskan, masjid berfungsi sebagai tempat bersilaturahim umat Islam.

"Saat ini telah banyak dibangun masjid baik oleh pemerintah maupun dengan cara bergotong royong oleh masyarakat. Kalau banyak dibangun masjid berarti masyarakat itu sejahtera karena pembangunan mesjid ini tidak dilakukan secara sendiri," ujarnya di Kolaka, Senin (11/1).

Safei saat menyampaikan sambutan pada acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Jabar Nur di Desa Ulu Baula mengharapkan warga agar dapat melakukan shalat berjamaah di masjid.

"Kan aneh kalau masjid sudah dibangun megah sementara jamaahnya tidak ada. Oleh karena itu, manfaatkan tempat beribadaha ini sebaik-baiknya, jaga dan pelihara dengan baik," ungkap Safei.

Ia juga berharap melalui peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dapat memberikan perubahan bagi umat dengan mencontoh sikap dan sifat perkataan dan perbuatan nabi penutup umat itu

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement