Selasa 29 Dec 2015 12:51 WIB

Keluarga Muslim di Georgia Ditraktir Orang Misterius

Rep: c16/ Red: Hazliansyah
Struk makan satu keluarga muslim yang sudah dibayarkan seseorang misterius
Foto: mic.com
Struk makan satu keluarga muslim yang sudah dibayarkan seseorang misterius

REPUBLIKA.CO.ID, Keluarga Muslim di Georgia mendapat kejutan di malam Natal. Biaya makam malam mereka sekeluarga dibayar oleh orang tidak dikenal.

Salah satu anggota keluarga, Eslam Mohamed, membagikan pengalamannya di malam natal tersebut melalui media sosial Facebook. Melalui akunnya, Eslam bercerita saat itu ia sedang makan malam dengan keluarganya yang terdiri dari tujuh orang dewasa dan lima orang anak.

Penampilannya dan keluarga jelas dikenali sebagai keluarga Arab Muslim, terlihat dari bahasa dan hijab yang dikenakan oleh anggota keluarga wanita.

(baca: Keren, Cara Muslim Amerika Tangani Islamofobia)

Setelah menyelesaikan makan, Eslam meminta struk pembayaran dan sang pelayan membawa struk yang di atasnya bertuliskan "Sudah dibayar, selamat Natal keluarga yang baik"

"Tagihan sudah dibayar dan seseorang telah menuliskan kata-kata yang indah di atas struknya," tulis Eslam, dilansir dari MIC, Selasa (29/12).

Eslam mengaku tidak bisa menjelaskan bagaimana tindakan orang misterisu tersebut telah menyentuh hatinya. Menurutnya, diantara semua hal buruk yang menimpa umat Muslim, masih ada secercah cahaya dan harapan di tengah kegelapan.

"Yang bisa saya sampaikan hanyalah selamat Natal juga untuk Anda dan semoga Tuhan memberkati hati Anda yang sangat baik," tulis Eslam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement