Jumat 18 Dec 2015 20:48 WIB

Dompet Dhuafa Turut Geliatkan Gerakan Telling Islam to The World

Rep: c35/ Red: Andi Nur Aminah
  Presdir Dompet Dhuafa Ahmad Juwaini
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Presdir Dompet Dhuafa Ahmad Juwaini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dompet Dhuafa (DD), Nusantara Foundation, dan Urban Syiar Project melakukan gerakan Telling Islam to The World. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan wajah Islam yang sesungguhnya. Kegiatan ini merupakan upaya untuk mendukung gerakan imam Shamsi Ali dalam mendirikan Muallaf Center di New York. 

Direktur DD Ahmad Juwaini, menyatakan DD sebagai duta kemanusiaan sekaligus duta Islam ingin bergabung untuk memperlihatkan wajah Islam sebagai rahmatan lil alamin. Menurut dia, gerakan ini adalah untuk mengomunikasikan Islam kepada dunia secara logis, santun, berdayaguna dan menyeluruh.

"Perlu ada kerja sama dan sinergi berbagai pihak untuk dapat menyukseskan proses komunikasi Islam kepada dunia," katanya dalam konferensi pers pra acara, di Jakarta, Jumat (18/12).

Lebih lanjut, Ahmad menjelaskan bahwa Islam harus menjadi solusi dari berbagai permasalahan yang sedang terjadi di dunia ini. Selain itu dia juga menegaskan bahwa Islam harus dirasakan sebagai kasih sayang bagi seluruh umat manusia. 

Gerakan ini juga didukung oleh brand fashion Muslimah Tanah Air El Hijab, sebagai exclusive patner. El Hijab adalah perusahaan pertama yang menyatakan diri mendukung gerakan yang menyebarkan citra positif Islam itu.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement