Selasa 24 Nov 2015 15:21 WIB

Indonesia Power Gelar Pelatihan Smart Changing Management

 Indonesia Power mengadakan Training Smart Changing Management.
Indonesia Power mengadakan Training Smart Changing Management.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA-- Untuk memberikan pengetahuan mengenai konsep SET (Smart Empowerment Technique). Aida Consultant bekerja sama dengan Indonesia Power mengadakan Training Smart Changing Management.   

Mohamad Soleh sebagai penulis dan founder SET menjadi master trainer pada kegiatan tersebut. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari 17-18 November 2015, dia adakan di Villa Pasadena, Bogor.

Pada kegiatan tersebut diajarkan mengenai berbagai  dasar penguasaan teknik SET, seperti Fokus, yakin dan Rileks dalam menghadapi berbagai permasalahan setiap hari. Diadakan juga games team building agar para peserta merasakan sendiri  nilai-nilai yang dirasakan dalam mengubah diri dan membantu orang lain dalam berbagai situasi.

Sebanyak 10 peserta yang mengikuti kegiatan tersebut diajak untuk mengetahui karakter masing-masing individu untuk di ajak menjadi agent perubahan yang baru dalam perusahaan mereka.

Penanaman Teknik Tombol SET, yaitu dengan menepuk dada kiri dan mengucapkan Sukses, Saya.  Berbagai simulasi diadakan di training kali ini dengan tujuan meninggkatkan emphatic relation skill peserta terhadap orang lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement